Padang – Pusdikbelmbkm unp menerima kunjungan dari WR III Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Dr. Agus Sjafari, M.Si. di ruang sidang Rektor, Gedung Rektorat UNP, Selasa 21 November 2023.
Kunjungan WR III Untirta beserta rombongan di UNP ini untuk melakukan MONEV mahasiswa Untirta yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 yang terdapat 7 mahasiswa untirta yang mengikuti program pmm di UNP. WR III Untirta mengatakan sangat terimakasih dengan pihak UNP yang telah melayani mahasiswa PMM Untirta dengan memberikan fasilitas yang baik selama di UNP.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Koordinator PMM 3 UNP Dr. Sukardi yang juga menjabat sekertaris LP3s UNP mengungkapkan dengan adanya mahasiswa pmm inbound yang melakukan kulikah di unp memberikan dampak positif bagi unp serta memperkenalkan unp ke nasional dan internasional. Mahasiswa PMM 3 yang kuliah di UNP diperlakukan dengan baik dan responsive, sama seperti mahasiswa UNP lainnya.
Selain MONEV PMM WR III Untirta di UNP, diharapkan kunjungan ini juga dapat menjalin kerjasama dibidang riset dan inovasi lainnya. 

TIM MONEV Untirta :

1. MR. AGUS SJAFARI ( penanggung jawab pmm/warek 3)

2. MRS. RATIH PURNAMASARI (tim pmm bendahara /subkoord kerjasama)

3. MR. KHAERUL KHOLQI(tim  pmm akademik /koordinator akademik)

4. MR. TUBAGUS BAHTERA ROHIMUDIN ( Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan)

“ Bagi siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya ke surga. Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayapnya (memayungkan sayapnya) kepada penuntut ilmu karena senang (rela) dengan yang ia tuntut.” (HR. lbn Majah)

Syaflan Sandi Harta Putra
Share: