Padang

Kepala Pusat Pendidikan, Pembelajaran, dan Merdeka belajar (Pusdikbelmerjar), Dr. Nofrion, M.Pd. mendapat kesempatan belajar lagi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui program Kemdikbudristek dan Australia Awards di University of Queensland, Brisbane, Australia Tahun 2023. Program tersebut adalah  Australia Awards in Indonesia (AAI) yang mana diberikan kesempatan mengikuti short course ke Australia dengan topik Teacher Professional Education: University and Government Collaboration.


Short course tersebut akan diselenggarakan dalam tiga tahapan yaitu: Pre-Course Workshop pada 16-18 Mei, In-Australia Course pada 12-23 Juni, dan Post Course Workshop pada 26-28 September tahun ini. 


Dengan adanya program ini, tentunya menjadi pengalaman untuk mengembangkan dan meningkatkan program kerja bagi Pusdikbelmerjar sebagai pusat pendidikan dan pembelajaran di UNP.

“ Bagi siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya ke surga. Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayapnya (memayungkan sayapnya) kepada penuntut ilmu karena senang (rela) dengan yang ia tuntut.” (HR. lbn Majah)

Syaflan Sandi Harta Putra
Share: