Benchmarking dan Inisiasi Kerjasama Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)

LP3S--Hari ini Rabu tanggal 17 Mei 2023 Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) menerima kunjungan dari Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari Dr. Dony Apdillah, S.Pi., M.Si (Ketua LPMPP UMRAH), Nola Ritha, S.T., M.Cs (Sekretaris LPMPP UMRAH), Pradipta Agustina, S.Hum., M.Pd (Koordinator Pusat Pengembangan 

Pembelajaran & MBKM), Suci Agustina, S.Hum, M.Pd( Kasubag LPMPP) dan Dean Pratiwi, S.Pd (Staf BAPKK). Diterima langsung oleh Sekretaris LP3S UNP Dr. Sukardi, MT, Seluruh Kepala Pusat se-lingkungan LP3S dan Tendik se-lingkungan LP3S Universitas Negeri Padang. Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan  di Ruang Sidang Senat Fakultas Teknik. 

Kunjungan ini bertujuan melakukan Benchmarking dan Inisiasi Kerjasama tentang Strategi Peningkatan IKU 7 & MBKM serta Inisiasi Kerjasama PEKERTI. Pada kesempatan LP3S UNP juga mengundang Tim RPS berbasis Case Method dan Team Based Project UNP yang di wakili oleh 2 orang narasumber yaitu Dr. Fitri Arsih, S.Si., M.Pd dari Fakultas FMIPA UNP dan Dr. Arwizet K, ST, MT dari Fakultas Teknik UNP yang kedua Narasumber tersebut telah menjalani pendidikan dan pelatihan tentang hal itu.

Untuk Inisiasi Kerjasama PEKERTI disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Dr. Yahya, M.Pd, Pusbangdiklat LP3S Universitas Negeri Padang telah banyak melakukan kegiatan kerja sama bidang pelatihan mulai tahun 2021 sampai dengan tahun 2023 ini.

Pada kesempatan ini juga  Kepala LPMPP UMRAH menyampaikan Apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) UNP yang telah menerima kunjungan tersebut dengan sangat baik dan dan dapat menjalin kerja sama kedepannya di bidang peningkatan Tridarma Perguruaan Tinggi untuk kedua lembaga ini.



Operator
Share: