ALHAMDULILLAH SUDAH DEAL LAGI JADWAL KEGIATAN UJI KOMPETENSI MICE DENGAN DINAS PARIWISATA SUMATERA BARAT, 22-24 AGUSTUS 2023 DI UNP HOTEL

LSP UNP yang berada di bawah Lembaga LP3S terus mengembangkan sayap. Selain giat melaksanakan uji kompetensi untuk mahasiswa yang dapat menjadi bekal memasuki dunia kerja, LSP UNP juga melaksanakan setifikasi untuk pekerja professional yang telah berada di dunia kerja.

 Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Sumatera Barat menyatukan visi dalam memajukan bidang pariwisata sumbar dengan cara melakukan sertifikasi kompetensi. Dalam waktu dekat pelaksanaan uji kompetensi bidang MICE akan dilaksanakan di UNP Hotel. Hal ini tentu indicator keberhasilan yang dicapai oleh ketua LSP UNP dan jajarannya. Kedepannya diharapkan LSP UNP menjadi pusat pelaksanaan sertifikasi di Sumatera. LSP UNP juga akan mendorong perbanyakan skema berbagai bidang sesuai dengan prodi yang ada di UNP. Semakin banyaknya skema tentunya semakin bisa untuk kita melakukan sertifikasi berbagai bidang pekerjaan yang ada di Industri. Pelaksanaan uji kompetensi ini akan menguntungkan secara timbal balik bagi insan cendikiawan lingkungan Universitas Negeri Padang.


Administrator
Share: