Padang, 28 Maret 2023

Berhubung Tim MKU akan menginputkan jadwal perkuliahan Juli-Desember 2023, maka ada beberapa hal yang dirasa perlu kita diskusikan bersama Koordinator MKU UNP demi meningkatkan kualitas penjadwalan dan perkuliahan, Oleh karena itu, Pusat Pendidikan dan Pembelajaran Merdeka Belajar (Pusdikbelmerjar) mengadakan rapat pada, Selasa, 28 Maret 2023 di Ruang Sidang Akreditasi, Lt 3 Gedung Rektorat Lama (Gedung Bergonjong).

Kegiatan ini dihadiri 17 Koordinator MKU. Dalam rapat ini dibahas evaluasi UAS MKU Juli-Desember 2022, evaluasi perkuliahan Februari-Maret 2023 yang sedang berjalan dan hal hal lainnya. 


Dalam rapat disimpulkan bahwa perlu ada aturan tertulis dalam pelaksanaan perkuliahan. Selain itu, penjadwalan MKU akan segera dilakukan awal April 2023, dan Koordinator sudah mulai untuk membagi sebaran dosen sesuai seksi yang diberikan oleh MKU. 

Berikut sebarannya:


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan penajdwalan MKU dan perkuliahan yang optimal baik dari segi pelaksanaan maupun evaluasi.

“ Bagi siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan jalannya ke surga. Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayapnya (memayungkan sayapnya) kepada penuntut ilmu karena senang (rela) dengan yang ia tuntut.” (HR. lbn Majah)

Syaflan Sandi Harta Putra
Share: