Padang, 4-5 Maret 2023.

Pusat Pendidikan dan Pembelajaran Merdeka Belajar (PUSDIKBELMERJAR) Universitas Negeri Padang mengadakan "Workshop Pengembangan Konten Pembelajaran Digital bagi Dosen Luar Biasa MKU UNP pada tanggal 4 - 5 Maret 2023.




Kegiatan ini dihadiri oleh 58 peserta dengan 54 diantara Dosen Luar Biasa (LB) serta Koordinator MKU. Kegiatan ini dilaksanakan dengan pemaparan materi oleh Dr. Nofrion, M.Pd tentang Komponen Minimal Pembelajaran Daring dan Teknik Merancang Konten Pembelajaran Daring, lalu narasumber berikutnya tentang Praktik Pengisian Konten Pembelajaran ke Elearning” oleh narasumber Saddam Al Aziz, S.Pd., M.Pd. , dan Praktik Penggunaan Aplikasi Penunjang Pembelajaran Daring (Canva) ” oleh narasumber Erwin Pri Utomo, M.Pd. 

Output dari kegiatan ini adalah berupa pengetahuan dan pemahaman dosen dalam mengelola konten digital pembelajaran di elearning nya masing-masing di mana setiap dosen LB telah mengisi elearning nya dengan konten yang lengkap.

Diharapkan dengan adanya workshop ini dapat meningkatkan kualitas perkuliahan yang dilakukan dosen pada semester Januari-Juni 2023 ini. 

Saddam
Share: